Kamis, 06 September 2018

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Pulokulon

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Pulokulon

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Pulokulon - Tak hanya semua hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, separo laki laki semula pun mau selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau jikalau banyak sebagian pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju malahan bagi hari raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar marga teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala baju yang tidak sedikit dicari demi hari raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah maupun gamis terhadap cowok gamis kepada laki-laki ini ada yg versi koko jubah cowok ada masih yg ala jubah.

Macam-macam model baju koko jubah pria

Tak ingin berserah diri dgn versi jubah perempuan ala baju pada pria muslim sedang pun semakin bagus Salah satu model baju muslim laki laki yang dikala ini semula digemari oleh anak muda yg konsisten mau menaungi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim gamis dgn ragam koko. Berikut ini adalah beberapa gaya pakaian koko jubah laki-laki :
Varian Pakaian Koko Gamis Pria Di Pulokulon
tipe pakaian koko jubah dgn lengan pendek
ala baju koko ghamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim gaya koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama versi pakaian muslim laki-laki yang hingga sebatas menyerah corak pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang seputar kancing pakaian tidak sama dgn pakaian koko reguler kancing buat macam baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini sedang telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak pakaian koko gamis lengan panjang
versi pakaian koko ghamis pria tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, baju ini lagi mempunyai varietas krah, namun krah yang sering dipakai yakni krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan semenjak buat di versi baju yg tangan pendek. Selain di seputar kancing pakaian hiasan bordir berulang bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Macam baju ini kembali cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar