Minggu, 29 Juli 2018

Corak Baju Koko Gamis Pria Di Rimbo Ulu

Corak Baju Koko Gamis Pria Di Rimbo Ulu

Corak Baju Koko Gamis Pria Di Rimbo Ulu - Tidak hanya beberapa hawa saja yang mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, segenap pria semula serta ingin selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut jikalau tidak sedikit setengah cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian lebihlebih bagi hri raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian baju yg banyak dicari bakal hri raya ini adalah jubah baik itu gamis muslimah maupun jubah kepada cowok ghamis pada laki-laki ini ada yg versi koko gamis laki-laki ada kembali yang gaya jubah.

Macam-macam jenis pakaian koko gamis pria

Tak mau berserah diri dgn model gamis perempuan versi baju kepada cowok muslim lagi kembali semakin bagus Salah satu jenis pakaian muslim pria yang disaat ini berulang digemari oleh anak jejaka yg tetap ingin menaungi penampilan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis dgn corak koko. Berikut ini ialah beberapa gaya pakaian koko ghamis laki laki :
Corak Baju Koko Gamis Pria Di Rimbo Ulu
Bentuk pakaian koko jubah dengan lengan pendek
bentuk pakaian koko gamis tangan pendek ini merupakan pakaian muslim motif koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama ala pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas takluk bentuk baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bagian kurang lebih kancing baju berbeda dgn pakaian koko jamak kancing terhadap versi baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini juga sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam baju koko gamis lengan panjang
ragam baju koko ghamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, pakaian ini masih memiliki variasi krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan permulaan untuk di motif pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir pun dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe baju ini sedang cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar