Rabu, 18 Juli 2018

Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Maduran

Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Maduran

Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Maduran - Tidak cuma separo udara saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sebanyak cowok masih pula ingin selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona apabila banyak setengah laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju kian demi hari raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg tidak sedikit dicari menjumpai hri raya ini ialah ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun gamis kepada cowok gamis buat pria ini ada yang ala koko ghamis cowok ada lagi yg cara jubah.

Macam-macam jenis baju koko gamis pria

Tak mau takluk dengan bentuk ghamis wanita versi baju kepada pria muslim pula serta makin keren Salah satu jenis pakaian muslim pria yang waktu ini terus digemari oleh anak bujang yang tetap mau mengayomi penampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis bersama model koko. Berikut ini merupakan beberapa corak pakaian koko ghamis laki-laki :
Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Maduran
Bentuk pakaian koko jubah bersama tangan pendek
corak pakaian koko gamis lengan pendek ini yaitu baju muslim gaya koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn macam pakaian muslim laki-laki yg hingga sebatas tunduk model baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang sekitar kancing baju berbeda dgn baju koko lazim kancing untuk ala baju ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini semula telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ragam baju koko jubah tangan panjang
ala baju koko ghamis cowok tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, baju ini serta memiliki diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan bermula pada di varian baju yang tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing baju hiasan bordir semula dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Ala baju ini masih cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar