Jumat, 20 Juli 2018

Versi Baju Koko Jubah Pria Di Jiwan

Versi Baju Koko Jubah Pria Di Jiwan

Versi Baju Koko Jubah Pria Di Jiwan - Tidak cuma seputar udara saja yg ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, separuh cowok tambah pula ingin selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub apabila tidak sedikit semua laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju kian demi hari raya idul fitri, moment spesial umat islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam baju yg banyak dicari menjelang hari raya ini adalah gamis baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis pada pria ghamis buat pria ini ada yg varian koko gamis pria ada berulang yg versi jubah.

Macam-macam ala pakaian koko jubah pria

Tidak mau kalah dgn cara ghamis wanita cara baju bagi cowok muslim pun tengah semakin bagus Salah satu bentuk pakaian muslim pria yang kala ini berulang digemari oleh anak jejaka yg konsisten mau menjaga tampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dgn motif koko. Berikut ini yaitu beberapa bentuk baju koko gamis cowok :
Versi Baju Koko Jubah Pria Di Jiwan
Bentuk pakaian koko jubah dgn lengan pendek
ragam pakaian koko gamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim ala koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan varian pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas menyerah varian pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berbeda dengan baju koko natural kancing guna bentuk baju ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini berulang telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam baju koko gamis lengan panjang
macam pakaian koko gamis pria tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk lengan pendek, baju ini serta mempunyai variasi krah, namun krah yg sering dipakai yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bermula buat di jenis baju yg lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam lagi sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Versi baju ini terus hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar