Senin, 16 Juli 2018

Versi Baju Koko Gamis Pria Di Sampanahan

Versi Baju Koko Gamis Pria Di Sampanahan

Versi Baju Koko Gamis Pria Di Sampanahan - Tak hanya kaum hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, segenap cowok tengah pun ingin senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kagum bila tidak sedikit sejumlah cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian tambahan pula untuk hri raya idul fitri, moment istimewa sidang islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yang banyak dicari kepada hri raya ini adalah jubah baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis terhadap laki laki jubah guna cowok ini ada yang model koko ghamis laki-laki ada pula yang ragam jubah.

Macam-macam varian pakaian koko gamis pria

Tak mau berserah diri dengan corak ghamis wanita versi baju pada cowok muslim sedang kembali semakin keren Salah satu corak baju muslim laki-laki yang dikala ini berulang digemari oleh anak belia yang tetap ingin mengayomi tampilan syar'inya merupakan baju muslim ghamis bersama versi koko. Berikut ini yaitu beberapa gaya baju koko gamis cowok :
Versi Baju Koko Gamis Pria Di Sampanahan
tipe pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
ala pakaian koko gamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim motif koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan varian pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas menyerah cara baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor sekitar kancing baju berbeda dengan baju koko alamiah kancing kepada versi baju ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini pun telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif pakaian koko jubah lengan panjang
varian pakaian koko gamis laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi lengan pendek, pakaian ini semula memiliki variasi krah, namun krah yg sering difungsikan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan alamat bagi di ala pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam serta mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Model pakaian ini terus cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar