Jumat, 06 Juli 2018

Motif Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rasau Jaya

Motif Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rasau Jaya

Motif Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rasau Jaya - Tidak cuma sebanyak udara saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, segenap laki-laki kembali pun ingin senantiasa tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terkejut seandainya tidak sedikit beberapa laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju lebihlebih menurut hri raya idul fitri, moment special umat manusia islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis baju yg banyak dicari bakal hri raya ini merupakan gamis baik itu jubah muslimah maupun ghamis guna laki laki jubah pada pria ini ada yang versi koko gamis pria ada kembali yang versi jubah.

Macam-macam gaya pakaian koko jubah pria

Tidak mau kalah dgn tipe jubah perempuan ala pakaian buat laki laki muslim pula tambah semakin keren Salah satu bentuk baju muslim laki laki yang dikala ini sedang digemari oleh anak bujang yang konsisten ingin menaungi tampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dengan varian koko. Berikut ini yakni beberapa jenis pakaian koko jubah laki-laki :
Motif Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rasau Jaya
Versi baju koko ghamis dengan lengan pendek
model pakaian koko jubah tangan pendek ini ialah baju muslim ala koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn macam baju muslim pria yg hingga sebatas menyerah model pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bagian kurang lebih kancing baju tidak serupa dgn baju koko lazim kancing kepada motif pakaian ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini serta telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ala pakaian koko gamis tangan panjang
macam pakaian koko ghamis pria lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, baju ini masih mempunyai varietas krah, namun krah yang sering dimanfaatkan yaitu krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak kepada di jenis pakaian yg tangan pendek. Selain di seputar kancing baju hiasan bordir tengah sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam baju ini terus cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar