Rabu, 04 Juli 2018

Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pulau Sembilan

Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pulau Sembilan

Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pulau Sembilan - Tidak hanya sebanyak udara saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sebanyak laki-laki berulang pula ingin selalu tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona seandainya tidak sedikit beberapa cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju lebihlebih kepada hri raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam adat warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yang banyak dicari menurut hari raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah maupun gamis pada pria ghamis buat laki laki ini ada yg motif koko jubah cowok ada semula yang corak jubah.

Macam-macam tipe pakaian koko jubah pria

Tidak mau kalah dgn ragam ghamis perempuan motif pakaian guna laki-laki muslim berulang serta makin bagus Salah satu motif baju muslim cowok yang waktu ini lagi digemari oleh anak bujang yang terus mau menjaga penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah dgn versi koko. Berikut ini adalah beberapa corak pakaian koko gamis laki-laki :
Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pulau Sembilan
Jenis pakaian koko jubah dgn tangan pendek
corak pakaian koko ghamis tangan pendek ini yaitu pakaian muslim model koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn versi pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas lutut model pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor seputar kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko wajar kancing pada ala pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini serta sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak baju koko jubah lengan panjang
motif baju koko gamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini juga memiliki keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang dipakai ialah krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan awal bagi di versi pakaian yg tangan pendek. Selain di lebih kurang kancing baju hiasan sulam kembali mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini lagi hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar