Rabu, 11 Juli 2018

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Denpasar Timur

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Denpasar Timur

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Denpasar Timur - Tak cuma seluruh udara saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, seputar laki-laki terus terus ingin selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut bila tidak sedikit semua cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju malahan menjumpai hari raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar marga sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu model baju yg tidak sedikit dicari kepada hari raya ini ialah ghamis baik itu ghamis muslimah maupun jubah terhadap laki laki ghamis guna laki laki ini ada yang motif koko jubah laki laki ada tengah yg bentuk jubah.

Macam-macam jenis pakaian koko ghamis pria

Tak ingin kalah dgn model gamis perempuan varian pakaian pada pria muslim terus serta semakin bagus Salah satu gaya pakaian muslim laki laki yang disaat ini pula digemari oleh anak belia yg konsisten ingin memelihara penampilan syar'inya yakni pakaian muslim ghamis bersama varian koko. Berikut ini merupakan beberapa tipe baju koko jubah laki-laki :
Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Denpasar Timur
Ala pakaian koko ghamis bersama tangan pendek
jenis baju koko jubah tangan pendek ini yaitu pakaian muslim corak koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn gaya pakaian muslim pria yang sampai sebatas tunduk gaya baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian sekitar kancing baju tidak serupa dengan pakaian koko lazim kancing untuk cara pakaian ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini masih telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian pakaian koko ghamis lengan panjang
varian baju koko gamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, baju ini kembali mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering dimanfaatkan adalah krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan berasal bagi di model pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan bordir serta mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Model baju ini lagi hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar