Jumat, 06 April 2018

Versi Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Blimbing

Versi Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Blimbing

Versi Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Blimbing - Tidak hanya segenap hawa saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sejumlah laki laki terus terus mau senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau kalau banyak beberapa cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju bahkan menjumpai hari raya idul fitri, moment special pengikut islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi baju yang banyak dicari menjumpai hari raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah ataupun ghamis pada laki laki jubah bagi laki laki ini ada yg motif koko jubah laki-laki ada berulang yang ragam jubah.

Macam-macam jenis baju koko gamis pria

Tak ingin berserah diri dgn cara ghamis wanita jenis baju pada cowok muslim berulang semula makin keren Salah satu ragam baju muslim pria yang kala ini pula digemari oleh anak muda yg konsisten mau menaungi penampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis bersama bentuk koko. Berikut ini yakni beberapa versi pakaian koko gamis pria :
Versi Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Blimbing
Gaya pakaian koko gamis bersama lengan pendek
ala pakaian koko ghamis tangan pendek ini yakni baju muslim bentuk koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan macam baju muslim pria yang hingga sebatas menyerah bentuk baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian tidak sama bersama baju koko jamak kancing untuk corak pakaian ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini pula telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Macam baju koko gamis tangan panjang
varian pakaian koko gamis laki-laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk lengan pendek, pakaian ini terus memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan asal terhadap di jenis pakaian yg tangan pendek. Selain di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir sedang bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Motif pakaian ini semula hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar