Sabtu, 14 April 2018

Corak Baju Koko Ghamis Pria Di Kuri

Corak Baju Koko Ghamis Pria Di Kuri

Corak Baju Koko Ghamis Pria Di Kuri - Tidak cuma kaum hawa saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, semua cowok juga semula ingin selalu terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan takjub kalau tidak sedikit sejumlah laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju bahkan menjumpai hari raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yg banyak dicari buat hari raya ini ialah ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun gamis terhadap pria ghamis untuk laki laki ini ada yang versi koko jubah pria ada pun yg ala jubah.

Macam-macam ala baju koko jubah pria

Tidak mau takluk dgn macam jubah wanita macam baju kepada pria muslim serta semula makin keren Salah satu varian baju muslim laki laki yang dikala ini pula digemari oleh anak bujang yang terus mau mengayomi tampilan syar'inya adalah baju muslim gamis dengan bentuk koko. Berikut ini adalah beberapa versi baju koko gamis cowok :
Corak Baju Koko Ghamis Pria Di Kuri
Cara pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
macam baju koko ghamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim jenis koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama bentuk pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas menyembah gaya baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor seputar kancing baju berbeda dengan baju koko alami kancing kepada macam baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini kembali telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Bentuk baju koko gamis lengan panjang
corak baju koko gamis laki-laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model tangan pendek, pakaian ini lagi memiliki keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan alamat bagi di gaya baju yg tangan pendek. Terkecuali di sekitar kancing pakaian hiasan sulam sedang mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Varian baju ini lagi cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar