Sabtu, 14 April 2018

Corak Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Anjatan

Corak Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Anjatan

Corak Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Anjatan - Tidak hanya semua udara saja yg mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, seluruh laki laki semula tengah mau senantiasa kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpesona bila tidak sedikit kaum laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju sampai-sampai demi hri raya idul fitri, moment special umat islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak pakaian yg banyak dicari bakal hari raya ini yaitu gamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis terhadap laki laki jubah terhadap pria ini ada yg motif koko jubah laki-laki ada pun yg macam jubah.

Macam-macam corak pakaian koko ghamis pria

Tidak mau angkat tangan bersama ragam jubah perempuan versi baju bagi laki-laki muslim terus berulang semakin bagus Salah satu macam baju muslim laki laki yg ketika ini kembali digemari oleh anak muda yg konsisten mau mengayomi penampakan syar'inya adalah pakaian muslim jubah dengan motif koko. Berikut ini yakni beberapa versi pakaian koko gamis pria :
Corak Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Anjatan
Macam baju koko ghamis dgn tangan pendek
versi baju koko jubah tangan pendek ini merupakan baju muslim bentuk koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan tipe pakaian muslim cowok yang hingga sebatas berlipat kaki gaya pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang seputar kancing pakaian tidak sama dengan baju koko alamiah kancing terhadap tipe baju ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini kembali telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya pakaian koko jubah tangan panjang
corak baju koko ghamis cowok lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, baju ini semula memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang dipakai adalah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan asal untuk di cara baju yg tangan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing baju hiasan bordir serta dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Gaya pakaian ini serta cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar