Senin, 09 April 2018

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Sungai Lilin

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Sungai Lilin

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Sungai Lilin - Tak cuma separuh hawa saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, beberapa cowok kembali pula mau selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kagum jika tidak sedikit para laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju tambahan pula bakal hari raya idul fitri, moment spesial umat manusia islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yg tidak sedikit dicari bagi hri raya ini yakni jubah baik itu gamis muslimah maupun jubah untuk laki laki ghamis buat cowok ini ada yg bentuk koko ghamis laki laki ada pula yg cara jubah.

Macam-macam varian pakaian koko jubah pria

Tidak mau takluk dengan gaya jubah perempuan corak baju kepada pria muslim kembali serta makin keren Salah satu gaya baju muslim laki-laki yang waktu ini pun digemari oleh anak jejaka yang terus ingin melindungi penampakan syar'inya ialah pakaian muslim ghamis dgn bentuk koko. Berikut ini merupakan beberapa varian pakaian koko jubah pria :
Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Sungai Lilin
Jenis pakaian koko ghamis bersama tangan pendek
corak baju koko gamis tangan pendek ini ialah pakaian muslim motif koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan jenis baju muslim laki laki yg sampai sebatas berlipat kaki jenis pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian seputar kancing baju berlainan dengan pakaian koko jamak kancing untuk versi baju ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini pun telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak baju koko ghamis tangan panjang
jenis baju koko jubah laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara tangan pendek, pakaian ini lagi mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan semenjak buat di gaya baju yg lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir masih sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Corak pakaian ini sedang hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar