Sabtu, 02 September 2017

Model Baju Koko Gamis Pria Di Tanjung Karang Barat

Model Baju Koko Gamis Pria Di Tanjung Karang Barat

Model Baju Koko Gamis Pria Di Tanjung Karang Barat - Tidak hanya separo udara saja yg ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, segenap laki laki masih tengah mau selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget apabila banyak seluruh laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju makin akan hri raya idul fitri, moment istimewa jemaah islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yg banyak dicari perlu hari raya ini ialah ghamis baik itu gamis muslimah maupun jubah untuk pria gamis untuk cowok ini ada yang model koko ghamis laki laki ada sedang yg corak jubah.

Macam-macam corak baju koko ghamis pria

Tak mau berlutut dgn cara ghamis perempuan jenis baju pada cowok muslim berulang masih makin bagus Salah satu varian baju muslim laki laki yg dikala ini masih digemari oleh anak bujang yg konsisten ingin memelihara tampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah bersama model koko. Berikut ini merupakan beberapa gaya pakaian koko ghamis laki-laki :
Model Baju Koko Gamis Pria Di Tanjung Karang Barat
Cara baju koko jubah bersama lengan pendek
corak pakaian koko ghamis tangan pendek ini yakni baju muslim ala koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama ragam baju muslim laki-laki yang hingga sebatas lutut ragam baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian tidak sama dgn baju koko lazim kancing untuk motif pakaian ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini masih telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak pakaian koko gamis lengan panjang
ala baju koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, pakaian ini semula memiliki variasi krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan permulaan pada di gaya baju yang tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam tengah sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis baju ini semula cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar