Minggu, 24 September 2017

Jenis Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Laweyan

Jenis Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Laweyan

Jenis Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Laweyan - Tak cuma sebagian hawa saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, seluruh cowok tambah terus mau senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai kagum apabila banyak para cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian lebihlebih perlu hri raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yang tidak sedikit dicari kepada hri raya ini adalah gamis baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis buat pria jubah pada cowok ini ada yg bentuk koko ghamis pria ada juga yg macam jubah.

Macam-macam corak baju koko ghamis pria

Tak ingin kalah bersama ragam ghamis wanita cara baju untuk laki laki muslim tengah kembali makin bagus Salah satu varian baju muslim laki laki yg disaat ini pula digemari oleh anak jejaka yg konsisten ingin mengayomi tampilan syar'inya adalah pakaian muslim ghamis bersama ala koko. Berikut ini yakni beberapa motif pakaian koko gamis laki laki :
Jenis Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Laweyan
Jenis baju koko ghamis dgn lengan pendek
tipe baju koko gamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim motif koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn macam baju muslim laki laki yang hingga sebatas berlipat kaki model baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang seputar kancing pakaian tidak serupa bersama baju koko alami kancing untuk cara baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini juga sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Motif baju koko jubah lengan panjang
tipe baju koko gamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, pakaian ini serta mempunyai variasi krah, namun krah yg sering diperlukan merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan dari guna di ragam baju yg lengan pendek. Selain di lebih kurang kancing baju hiasan sulam serta mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Varian pakaian ini lagi cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar