Jumat, 22 September 2017

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Di Cibiru

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Di Cibiru

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Di Cibiru - Tidak hanya sebanyak hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, para pria lagi juga mau senantiasa tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah takjub kalau tidak sedikit setengah laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju terlebih kepada hri raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam etika warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam baju yang banyak dicari perlu hri raya ini yakni jubah baik itu jubah muslimah maupun jubah buat cowok jubah bagi cowok ini ada yang versi koko gamis pria ada serta yang corak jubah.

Macam-macam ala pakaian koko gamis pria

Tidak mau berlutut dgn ala gamis perempuan bentuk pakaian untuk laki-laki muslim masih tengah semakin keren Salah satu model pakaian muslim laki-laki yg disaat ini masih digemari oleh anak belia yg tetap mau melindungi penampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis dengan motif koko. Berikut ini merupakan beberapa macam pakaian koko gamis laki-laki :
Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Di Cibiru
Gaya pakaian koko jubah dgn lengan pendek
ala pakaian koko jubah tangan pendek ini yakni pakaian muslim model koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn tipe baju muslim laki laki yang sampai sebatas menyembah model baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian berlainan bersama pakaian koko alami kancing untuk cara pakaian ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini tambah telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ragam pakaian koko gamis tangan panjang
varian pakaian koko jubah laki-laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, baju ini pula memiliki diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan yaitu krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan asal terhadap di motif baju yg tangan pendek. Selain di seputar kancing baju hiasan bordir lagi dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis baju ini sedang hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar