Kamis, 21 September 2017

Macam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sukarame

Macam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sukarame

Macam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sukarame - Tak cuma sekitar udara saja yang mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, sebagian cowok pun semula ingin senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terkejut apabila tidak sedikit sebanyak pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian bahkan menurut hari raya idul fitri, moment spesial umat manusia islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam baju yang banyak dicari perlu hari raya ini yaitu jubah baik itu gamis muslimah maupun gamis kepada laki-laki jubah kepada laki-laki ini ada yg ragam koko jubah pria ada tambah yg motif jubah.

Macam-macam varian pakaian koko ghamis pria

Tak ingin kalah bersama ragam gamis perempuan corak baju untuk pria muslim terus masih semakin bagus Salah satu motif baju muslim cowok yg dikala ini juga digemari oleh anak belia yg konsisten ingin melindungi tampilan syar'inya merupakan baju muslim ghamis dgn jenis koko. Berikut ini merupakan beberapa gaya baju koko jubah laki laki :
Macam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sukarame
Gaya pakaian koko ghamis bersama lengan pendek
motif pakaian koko ghamis tangan pendek ini merupakan baju muslim versi koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama model baju muslim pria yang hingga sebatas lutut corak pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berlainan bersama baju koko alamiah kancing bagi ragam baju ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini masih telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak pakaian koko jubah lengan panjang
tipe pakaian koko gamis laki-laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, pakaian ini pula mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering dipakai adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan permulaan bagi di gaya baju yang lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam kembali bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam pakaian ini pun hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar