Selasa, 05 September 2017

Jenis Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Jambu

Jenis Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Jambu

Jenis Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Jambu - Tak cuma setengah hawa saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sebanyak laki laki masih sedang mau senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terpukau jikalau tidak sedikit kaum laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian malahan kepada hri raya idul fitri, moment istimewa jemaah islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu ragam baju yg tidak sedikit dicari bakal hari raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah maupun jubah pada laki laki ghamis buat laki laki ini ada yang gaya koko jubah laki laki ada pun yg gaya jubah.

Macam-macam cara pakaian koko ghamis pria

Tak ingin takluk bersama gaya jubah perempuan gaya baju kepada cowok muslim tengah juga semakin bagus Salah satu corak pakaian muslim pria yang kala ini tambah digemari oleh anak bujang yg tetap ingin melindungi tampilan syar'inya yakni baju muslim gamis dgn versi koko. Berikut ini ialah beberapa gaya baju koko jubah pria :
Jenis Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Jambu
motif pakaian koko jubah dgn tangan pendek
motif pakaian koko jubah lengan pendek ini yakni pakaian muslim jenis koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn macam baju muslim cowok yang hingga sebatas takluk macam baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian tidak serupa dengan baju koko lazim kancing buat varian baju ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini masih sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam pakaian koko gamis tangan panjang
versi pakaian koko ghamis laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, baju ini tengah mempunyai variasi krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan yakni krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan permulaan terhadap di ala pakaian yang tangan pendek. Selain di seputar kancing pakaian hiasan sulam kembali sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Ala baju ini lagi cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar