Selasa, 19 September 2017

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Di Pemalang

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Di Pemalang

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Di Pemalang - Tidak hanya kaum udara saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, segenap cowok tambah serta ingin senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah takjub jika banyak sekitar laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju malahan akan hri raya idul fitri, moment special bani Adam islam ini dalam adat warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam baju yg banyak dicari menjelang hri raya ini adalah jubah baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis buat laki laki jubah pada pria ini ada yg versi koko jubah cowok ada berulang yang ragam jubah.

Macam-macam tipe pakaian koko jubah pria

Tak ingin takluk dgn tipe ghamis perempuan jenis pakaian guna laki-laki muslim sedang serta makin bagus Salah satu cara baju muslim cowok yang ketika ini berulang digemari oleh anak belia yang terus mau memelihara penampilan syar'inya yakni pakaian muslim ghamis dengan motif koko. Berikut ini yakni beberapa jenis pakaian koko jubah pria :
Cara Pakaian Koko Gamis Pria Di Pemalang
Cara pakaian koko gamis dgn tangan pendek
versi pakaian koko ghamis tangan pendek ini ialah baju muslim ragam koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama cara baju muslim cowok yang hingga sebatas tunduk ragam pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang sekitar kancing baju berbeda dengan baju koko lazim kancing guna ragam pakaian ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini berulang sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Macam baju koko jubah tangan panjang
macam baju koko gamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam lengan pendek, baju ini terus mempunyai variasi krah, namun krah yg sering diperlukan yaitu krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan bermula untuk di varian baju yang lengan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing baju hiasan sulam semula bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam pakaian ini sedang hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar