Sabtu, 30 September 2017

Versi Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Kaliwiro

Versi Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Kaliwiro

Versi Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Kaliwiro - Tak hanya kaum hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, separo cowok kembali juga mau senantiasa tampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum jikalau tidak sedikit separo cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju bahkan bakal hri raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yang banyak dicari menjumpai hri raya ini adalah jubah baik itu ghamis muslimah ataupun gamis untuk pria ghamis guna cowok ini ada yg tipe koko gamis cowok ada pun yang ragam jubah.

Macam-macam jenis pakaian koko gamis pria

Tak mau angkat tangan dgn tipe gamis perempuan versi baju kepada cowok muslim sedang tambah semakin bagus Salah satu jenis pakaian muslim pria yang kala ini berulang digemari oleh anak bujang yg terus ingin menjaga penampilan syar'inya ialah baju muslim ghamis dgn ragam koko. Berikut ini ialah beberapa model pakaian koko gamis laki laki :
Versi Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Kaliwiro
Corak baju koko ghamis bersama tangan pendek
motif pakaian koko gamis lengan pendek ini adalah baju muslim macam koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan varian baju muslim laki-laki yg sampai sebatas menyerah versi baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju berbeda bersama pakaian koko lumrah kancing terhadap ragam baju ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini serta sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian pakaian koko ghamis tangan panjang
ala pakaian koko jubah laki laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, baju ini serta memiliki varietas krah, namun krah yg tidak jarang digunakan adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan berasal pada di cara pakaian yg lengan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing baju hiasan sulam kembali dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Ala pakaian ini berulang hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar