Sabtu, 23 September 2017

Motif Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Dukun

Motif Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Dukun

Motif Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Dukun - Tidak hanya sekitar udara saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, separuh pria semula semula mau selalu tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah heran jika banyak sebagian pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian apalagi kepada hri raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yg tidak sedikit dicari menjelang hari raya ini yaitu jubah baik itu gamis muslimah maupun ghamis pada laki laki ghamis bagi laki-laki ini ada yang model koko gamis pria ada pun yg varian jubah.

Macam-macam macam baju koko gamis pria

Tak ingin kalah dengan cara gamis perempuan bentuk pakaian bagi cowok muslim semula kembali semakin keren Salah satu gaya baju muslim laki laki yang diwaktu ini lagi digemari oleh anak jejaka yg terus ingin menjaga tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis dgn gaya koko. Berikut ini yaitu beberapa corak pakaian koko ghamis laki laki :
Motif Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Dukun
Macam pakaian koko gamis dengan lengan pendek
bentuk baju koko jubah lengan pendek ini yakni baju muslim cara koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan macam baju muslim pria yang sampai sebatas menyerah tipe baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian tidak sama bersama baju koko wajar kancing pada bentuk baju ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini pula telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis baju koko jubah tangan panjang
cara pakaian koko gamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, pakaian ini lagi memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan yaitu krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan asal buat di jenis pakaian yang tangan pendek. Selain di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam masih sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Versi baju ini sedang hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar