Minggu, 10 September 2017

Motif Baju Koko Jubah Pria Di Embaloh Hilir

Motif Baju Koko Jubah Pria Di Embaloh Hilir

Motif Baju Koko Jubah Pria Di Embaloh Hilir - Tidak cuma separo udara saja yg ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, seluruh cowok pula semula mau selalu terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah terkejut seandainya tidak sedikit semua laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian terlebih menjumpai hari raya idul fitri, moment istimewa manusia islam ini dalam adat warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yang banyak dicari perlu hari raya ini adalah ghamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis bagi laki laki gamis guna laki laki ini ada yang jenis koko ghamis pria ada kembali yang macam jubah.

Macam-macam jenis baju koko ghamis pria

Tidak mau berserah diri dgn bentuk gamis perempuan cara baju terhadap cowok muslim berulang lagi makin keren Salah satu ala pakaian muslim laki-laki yg ketika ini berulang digemari oleh anak belia yang terus ingin memelihara penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis dgn jenis koko. Berikut ini yakni beberapa motif baju koko gamis laki-laki :
Motif Baju Koko Jubah Pria Di Embaloh Hilir
Versi pakaian koko gamis dengan lengan pendek
varian pakaian koko ghamis tangan pendek ini ialah pakaian muslim ala koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan model pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas menyerah motif pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian seputar kancing baju tidak serupa dengan pakaian koko natural kancing pada ragam pakaian ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini sedang telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model pakaian koko jubah lengan panjang
varian baju koko jubah laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak lengan pendek, pakaian ini lagi mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang dipakai adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan awal guna di cara pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir terus bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Model pakaian ini tambah cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar