Jumat, 22 September 2017

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Lemahsugih

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Lemahsugih

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Lemahsugih - Tak cuma sekitar udara saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sebagian pria berulang semula ingin senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran jikalau tidak sedikit para cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju kian kepada hri raya idul fitri, moment teristimewa penganut islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yang banyak dicari menjumpai hari raya ini ialah ghamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah pada laki-laki gamis guna cowok ini ada yg varian koko jubah laki-laki ada sedang yang jenis jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko ghamis pria

Tak mau berlutut dengan gaya jubah wanita versi pakaian bagi cowok muslim semula tambah semakin bagus Salah satu model pakaian muslim pria yg kala ini tambah digemari oleh anak jejaka yg terus mau memelihara tampilan syar'inya ialah pakaian muslim gamis dgn corak koko. Berikut ini yakni beberapa gaya pakaian koko jubah laki laki :
Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Lemahsugih
ragam baju koko ghamis dengan tangan pendek
macam baju koko ghamis tangan pendek ini ialah pakaian muslim varian koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn cara pakaian muslim pria yang sampai sebatas takluk gaya baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor kurang lebih kancing pakaian tidak serupa dgn pakaian koko alami kancing pada ala baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini kembali sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian pakaian koko gamis lengan panjang
varian baju koko gamis cowok lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk lengan pendek, pakaian ini serta memiliki variasi krah, namun krah yang sering dipakai yaitu krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan bersumber untuk di versi baju yg lengan pendek. Selain di sekitar kancing baju hiasan sulam pula mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini serta cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar