Rabu, 20 September 2017

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Di Pagedangan

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Di Pagedangan

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Di Pagedangan - Tidak hanya setengah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, para laki-laki terus tambah ingin senantiasa kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah takjub bila tidak sedikit beberapa laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju justru bagi hari raya idul fitri, moment spesial anak Adam islam ini dalam adat penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu model baju yg banyak dicari buat hri raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis terhadap cowok ghamis untuk cowok ini ada yg motif koko ghamis cowok ada pula yang motif jubah.

Macam-macam corak pakaian koko gamis pria

Tidak ingin berserah diri bersama jenis jubah perempuan versi pakaian bagi laki laki muslim berulang pula semakin keren Salah satu versi pakaian muslim pria yang disaat ini serta digemari oleh anak belia yg konsisten ingin melindungi penampakan syar'inya yaitu baju muslim ghamis dengan gaya koko. Berikut ini adalah beberapa ala pakaian koko jubah pria :
Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Di Pagedangan
varian baju koko gamis dgn lengan pendek
cara pakaian koko ghamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim model koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama tipe baju muslim cowok yg hingga sebatas takluk ragam pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang sekitar kancing baju berlainan dengan pakaian koko alamiah kancing terhadap jenis pakaian ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini sedang sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian baju koko jubah lengan panjang
cara pakaian koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, pakaian ini pula memiliki varietas krah, namun krah yang tidak jarang dipakai yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan bermula terhadap di tipe pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan sulam lagi dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis pakaian ini tengah hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar