Sabtu, 16 September 2017

Ragam Baju Koko Jubah Pria Di Ulu Talo

Ragam Baju Koko Jubah Pria Di Ulu Talo

Ragam Baju Koko Jubah Pria Di Ulu Talo - Tidak hanya sejumlah udara saja yang mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, semua pria juga kembali ingin selalu terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan heran bila banyak sebagian laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju malahan bakal hri raya idul fitri, moment special umat manusia islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yang tidak sedikit dicari buat hari raya ini ialah jubah baik itu gamis muslimah ataupun jubah kepada laki-laki gamis buat laki laki ini ada yg motif koko gamis cowok ada tambah yang gaya jubah.

Macam-macam gaya pakaian koko gamis pria

Tak ingin kalah bersama cara jubah wanita varian baju buat laki-laki muslim terus serta makin keren Salah satu gaya pakaian muslim pria yang saat ini pun digemari oleh anak jejaka yang tetap mau menaungi penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah dgn jenis koko. Berikut ini ialah beberapa bentuk baju koko gamis pria :
Ragam Baju Koko Jubah Pria Di Ulu Talo
model pakaian koko jubah dgn lengan pendek
macam pakaian koko jubah tangan pendek ini merupakan baju muslim macam koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan jenis baju muslim cowok yang sampai sebatas lutut tipe pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju tidak serupa dgn pakaian koko wajar kancing buat cara pakaian ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini pula sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Motif baju koko ghamis lengan panjang
macam pakaian koko gamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti motif lengan pendek, pakaian ini tambah mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang dipakai ialah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan dari bagi di cara pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing baju hiasan bordir pula mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Cara pakaian ini tengah cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar