Jumat, 22 September 2017

Motif Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Muting

Motif Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Muting

Motif Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Muting - Tidak hanya setengah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, setengah laki laki juga tambah mau senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai kagum kalau tidak sedikit semua laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian terlebih kepada hari raya idul fitri, moment special bani Adam islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yang tidak sedikit dicari perlu hari raya ini merupakan gamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis pada pria gamis guna laki laki ini ada yg ala koko ghamis pria ada serta yg tipe jubah.

Macam-macam ala pakaian koko gamis pria

Tidak mau takluk dengan bentuk gamis perempuan ragam pakaian guna laki-laki muslim masih tambah makin keren Salah satu gaya baju muslim laki laki yg ketika ini masih digemari oleh anak jejaka yg konsisten mau memelihara penampilan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis bersama varian koko. Berikut ini adalah beberapa corak pakaian koko ghamis laki laki :
Motif Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Muting
Cara baju koko jubah dengan lengan pendek
ragam baju koko gamis tangan pendek ini ialah baju muslim macam koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan versi baju muslim laki laki yang sampai sebatas takluk varian baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju tidak sama dgn pakaian koko lazim kancing untuk motif pakaian ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini sedang sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe pakaian koko ghamis tangan panjang
motif baju koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini semula mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg sering dimanfaatkan ialah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan permulaan pada di ala pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan sulam terus bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Macam pakaian ini berulang hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar