Rabu, 06 September 2017

Jenis Baju Koko Jubah Pria Di Payangan

Jenis Baju Koko Jubah Pria Di Payangan

Jenis Baju Koko Jubah Pria Di Payangan - Tak hanya seputar udara saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, seluruh pria masih pun ingin selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan terpukau jikalau banyak separo pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian kian bagi hri raya idul fitri, moment special umat manusia islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam baju yang tidak sedikit dicari kepada hari raya ini adalah gamis baik itu gamis muslimah maupun gamis kepada laki laki ghamis bagi laki laki ini ada yang bentuk koko gamis laki-laki ada tengah yg varian jubah.

Macam-macam versi pakaian koko jubah pria

Tak ingin berlutut dengan ala ghamis perempuan corak pakaian untuk laki-laki muslim terus lagi semakin keren Salah satu jenis pakaian muslim laki-laki yang diwaktu ini sedang digemari oleh anak muda yang tetap ingin mengayomi tampilan syar'inya ialah pakaian muslim ghamis dengan ala koko. Berikut ini yakni beberapa bentuk baju koko ghamis laki laki :
Jenis Baju Koko Jubah Pria Di Payangan
Macam pakaian koko ghamis bersama tangan pendek
varian baju koko jubah lengan pendek ini ialah pakaian muslim bentuk koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan bentuk baju muslim laki laki yang hingga sebatas lutut motif baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju tidak sama dgn pakaian koko alamiah kancing buat ragam baju ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini semula sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko gamis tangan panjang
model baju koko gamis cowok tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model tangan pendek, baju ini kembali mempunyai keberagaman krah, namun krah yg sering dipakai yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak guna di tipe baju yg tangan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing baju hiasan bordir kembali bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Macam baju ini masih cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar