Rabu, 13 September 2017

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Bangkinang Seberang

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Bangkinang Seberang

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Bangkinang Seberang - Tidak cuma seputar hawa saja yang mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, setengah laki-laki lagi pun ingin selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona kalau banyak segenap pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian apalagi bagi hari raya idul fitri, moment istimewa pemeluk islam ini dalam adat warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar suku kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yang banyak dicari untuk hri raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis kepada laki-laki gamis untuk laki-laki ini ada yg varian koko jubah cowok ada terus yg motif jubah.

Macam-macam tipe baju koko ghamis pria

Tak mau berlutut bersama model ghamis wanita varian pakaian kepada laki-laki muslim berulang pula semakin keren Salah satu ragam baju muslim laki laki yg kala ini kembali digemari oleh anak belia yg konsisten mau menaungi penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis bersama macam koko. Berikut ini ialah beberapa versi baju koko ghamis cowok :
Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Bangkinang Seberang
motif pakaian koko gamis bersama lengan pendek
jenis baju koko gamis tangan pendek ini yakni baju muslim jenis koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn gaya baju muslim laki-laki yg hingga sebatas berlipat kaki model baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak serupa bersama baju koko jamak kancing buat corak pakaian ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini semula telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis baju koko gamis tangan panjang
cara baju koko jubah laki-laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti jenis lengan pendek, pakaian ini kembali mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan yakni krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan alamat bagi di macam baju yang lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam masih sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam baju ini masih hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar