Senin, 11 September 2017

Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pundong

Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pundong

Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pundong - Tidak cuma seluruh udara saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, setengah laki laki lagi semula mau senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan heran apabila banyak seluruh laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian lebihlebih menurut hri raya idul fitri, moment special pengikut islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam baju yg tidak sedikit dicari akan hari raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah maupun ghamis buat laki laki jubah guna laki-laki ini ada yg motif koko ghamis pria ada masih yang jenis jubah.

Macam-macam motif baju koko gamis pria

Tidak mau berlutut dgn varian ghamis perempuan versi baju kepada laki laki muslim sedang masih semakin bagus Salah satu bentuk pakaian muslim cowok yg saat ini tengah digemari oleh anak bujang yg terus ingin menaungi penampakan syar'inya adalah baju muslim jubah bersama motif koko. Berikut ini yaitu beberapa cara baju koko ghamis laki-laki :
Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pundong
Jenis baju koko jubah dgn tangan pendek
bentuk baju koko gamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim gaya koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan tipe pakaian muslim laki-laki yang hingga sebatas menyerah tipe baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bidang seputar kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko lazim kancing pada jenis pakaian ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini pun telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk pakaian koko ghamis tangan panjang
tipe pakaian koko jubah laki laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam lengan pendek, baju ini sedang memiliki varietas krah, namun krah yg tidak jarang dipakai adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan dari guna di macam pakaian yg lengan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing baju hiasan sulam sedang dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Corak baju ini lagi cuma hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar