Kamis, 21 September 2017

Ragam Baju Koko Gamis Pria Di Indrajaya

Ragam Baju Koko Gamis Pria Di Indrajaya

Ragam Baju Koko Gamis Pria Di Indrajaya - Tidak cuma setengah udara saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, separuh cowok semula kembali ingin selalu kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau jika banyak segenap cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju kian kepada hri raya idul fitri, moment special pengikut islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu ragam pakaian yang banyak dicari menjelang hari raya ini merupakan jubah baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis guna cowok jubah bagi laki-laki ini ada yg macam koko jubah cowok ada tengah yang tipe jubah.

Macam-macam gaya baju koko jubah pria

Tidak mau kalah dengan gaya jubah wanita jenis pakaian untuk pria muslim semula masih makin bagus Salah satu macam pakaian muslim laki-laki yg disaat ini pula digemari oleh anak belia yang konsisten ingin melindungi penampakan syar'inya yakni baju muslim gamis bersama ragam koko. Berikut ini ialah beberapa gaya baju koko ghamis cowok :
Ragam Baju Koko Gamis Pria Di Indrajaya
tipe pakaian koko jubah dengan lengan pendek
varian pakaian koko gamis lengan pendek ini ialah baju muslim bentuk koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan ragam pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas lutut corak baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak sama dgn pakaian koko jamak kancing pada varian pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini pula sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Cara baju koko gamis tangan panjang
corak pakaian koko gamis pria lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis lengan pendek, pakaian ini lagi memiliki variasi krah, namun krah yg sering dipakai adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan berasal bagi di ala baju yg lengan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam semula sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Ala baju ini juga hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar