Selasa, 19 September 2017

Varian Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pinoraya

Varian Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pinoraya

Varian Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pinoraya - Tak cuma beberapa hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, separo laki-laki juga juga ingin senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget seandainya tidak sedikit setengah laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju justru bagi hri raya idul fitri, moment teristimewa pengikut islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak baju yang banyak dicari kepada hari raya ini adalah gamis baik itu ghamis muslimah ataupun gamis buat pria gamis terhadap cowok ini ada yg varian koko jubah pria ada tengah yg versi jubah.

Macam-macam tipe baju koko jubah pria

Tak mau angkat tangan bersama tipe jubah perempuan bentuk pakaian buat laki-laki muslim berulang masih semakin bagus Salah satu ragam baju muslim laki laki yg diwaktu ini serta digemari oleh anak belia yg tetap ingin melindungi penampakan syar'inya ialah pakaian muslim ghamis dengan cara koko. Berikut ini yaitu beberapa model pakaian koko gamis pria :
Varian Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pinoraya
model pakaian koko jubah bersama lengan pendek
model pakaian koko gamis tangan pendek ini merupakan baju muslim versi koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama tipe baju muslim cowok yg sampai sebatas takluk corak baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju tidak serupa dgn pakaian koko wajar kancing terhadap ala baju ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini berulang sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Cara baju koko ghamis lengan panjang
versi pakaian koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak lengan pendek, pakaian ini berulang mempunyai keberagaman krah, namun krah yg sering dipakai yakni krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan asal kepada di model pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di seputar kancing baju hiasan sulam serta sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya baju ini tengah hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar