Rabu, 13 September 2017

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Setiabudi

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Setiabudi

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Setiabudi - Tidak cuma separo udara saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, para pria pula pun mau senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kagum bila banyak segenap laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian kian kepada hri raya idul fitri, moment special jemaah islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku rekan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya baju yang tidak sedikit dicari buat hri raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah ataupun gamis pada laki laki ghamis terhadap laki-laki ini ada yg cara koko jubah laki laki ada sedang yang ala jubah.

Macam-macam tipe baju koko gamis pria

Tak ingin berlutut dgn tipe gamis wanita ragam pakaian pada pria muslim serta berulang semakin keren Salah satu versi baju muslim laki laki yang ketika ini pun digemari oleh anak muda yang terus ingin mengayomi tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah dgn ala koko. Berikut ini yakni beberapa model baju koko ghamis laki laki :
Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Setiabudi
Macam baju koko jubah dengan lengan pendek
model baju koko ghamis lengan pendek ini ialah baju muslim motif koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama varian baju muslim laki-laki yang sampai sebatas tunduk jenis pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian berbeda dgn baju koko wajar kancing buat model pakaian ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini lagi telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian pakaian koko ghamis lengan panjang
bentuk pakaian koko jubah laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis tangan pendek, pakaian ini pula memiliki variasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan semenjak untuk di motif baju yang lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam juga mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Ala baju ini tengah hanya hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar