Kamis, 21 September 2017

Corak Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Ngunut

Corak Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Ngunut

Corak Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Ngunut - Tidak hanya beberapa udara saja yang mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, setengah pria tengah pula ingin selalu terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terpukau jikalau tidak sedikit sebagian pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian tambahan pula kepada hari raya idul fitri, moment special umat manusia islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu corak baju yang tidak sedikit dicari bagi hri raya ini adalah gamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis pada laki laki gamis guna cowok ini ada yang corak koko ghamis laki-laki ada pun yang corak jubah.

Macam-macam corak baju koko gamis pria

Tidak mau berlutut dengan jenis jubah perempuan ragam baju untuk cowok muslim juga lagi semakin bagus Salah satu model pakaian muslim laki-laki yang diwaktu ini juga digemari oleh anak muda yg tetap ingin mengayomi penampilan syar'inya merupakan baju muslim jubah dengan gaya koko. Berikut ini ialah beberapa cara pakaian koko jubah cowok :
Corak Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Ngunut
model pakaian koko jubah bersama tangan pendek
jenis pakaian koko gamis lengan pendek ini adalah baju muslim ragam koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan model pakaian muslim cowok yg sampai sebatas lutut bentuk baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian tidak sama dengan baju koko natural kancing guna versi baju ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini lagi telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Tipe baju koko gamis tangan panjang
bentuk pakaian koko jubah laki-laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, pakaian ini pun mempunyai variasi krah, namun krah yg sering diperlukan merupakan krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan awal bagi di macam baju yg lengan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing baju hiasan bordir pula mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Ala pakaian ini berulang cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar