Kamis, 21 September 2017

Model Baju Koko Jubah Pria Di Ngantru

Model Baju Koko Jubah Pria Di Ngantru

Model Baju Koko Jubah Pria Di Ngantru - Tak hanya sejumlah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sebanyak pria pun terus mau senantiasa kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran jika tidak sedikit separuh cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian tambahan pula kepada hri raya idul fitri, moment teristimewa manusia islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya baju yg banyak dicari akan hari raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun ghamis bagi laki laki jubah terhadap cowok ini ada yang gaya koko gamis pria ada semula yang jenis jubah.

Macam-macam versi pakaian koko gamis pria

Tidak mau angkat tangan bersama jenis jubah wanita ala pakaian untuk laki laki muslim kembali pula makin keren Salah satu jenis pakaian muslim laki laki yg kala ini juga digemari oleh anak muda yang konsisten ingin melindungi penampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis dgn model koko. Berikut ini ialah beberapa corak pakaian koko gamis pria :
Model Baju Koko Jubah Pria Di Ngantru
Bentuk pakaian koko ghamis bersama lengan pendek
gaya pakaian koko gamis lengan pendek ini yaitu pakaian muslim jenis koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama macam baju muslim pria yg hingga sebatas lutut macam pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian seputar kancing baju tidak serupa dgn pakaian koko lazim kancing pada tipe pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini sedang sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif baju koko jubah lengan panjang
gaya baju koko gamis pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara tangan pendek, pakaian ini serta mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang dipakai merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan alamat untuk di ala pakaian yg tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing baju hiasan sulam juga mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Model baju ini sedang cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar