Selasa, 12 September 2017

Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Ukui

Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Ukui

Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Ukui - Tidak cuma para udara saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, segenap cowok juga terus mau selalu tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran jika tidak sedikit para laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian bahkan menjelang hari raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yang tidak sedikit dicari bagi hari raya ini yaitu jubah baik itu gamis muslimah ataupun jubah buat laki laki jubah guna laki laki ini ada yang model koko gamis pria ada tambah yang ragam jubah.

Macam-macam bentuk baju koko jubah pria

Tak mau berserah diri bersama motif gamis wanita cara pakaian pada laki-laki muslim semula berulang makin keren Salah satu tipe pakaian muslim cowok yang saat ini sedang digemari oleh anak belia yang konsisten ingin menaungi tampilan syar'inya merupakan pakaian muslim gamis dgn tipe koko. Berikut ini merupakan beberapa model pakaian koko gamis laki laki :
Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Ukui
Gaya baju koko ghamis dgn tangan pendek
model pakaian koko ghamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim model koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama ragam baju muslim laki-laki yg sampai sebatas menyembah ala baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang seputar kancing pakaian tidak serupa dengan baju koko lumrah kancing terhadap varian pakaian ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini berulang telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam baju koko jubah tangan panjang
ragam baju koko gamis pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, baju ini pula mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan merupakan krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan bermula guna di varian pakaian yang lengan pendek. Selain di lebih kurang kancing baju hiasan bordir berulang dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini sedang hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar