Rabu, 20 September 2017

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Caringin

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Caringin

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Caringin - Tidak hanya beberapa hawa saja yg mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, seputar pria sedang pun ingin senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona apabila tidak sedikit para laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju justru buat hri raya idul fitri, moment special pengikut islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu model baju yang banyak dicari akan hari raya ini adalah jubah baik itu jubah muslimah maupun jubah guna pria gamis kepada laki laki ini ada yang varian koko jubah cowok ada tengah yang corak jubah.

Macam-macam motif pakaian koko jubah pria

Tidak ingin takluk bersama ragam gamis perempuan macam baju terhadap cowok muslim tengah masih semakin bagus Salah satu corak pakaian muslim laki laki yang kala ini sedang digemari oleh anak muda yg terus mau mengayomi penampakan syar'inya merupakan baju muslim gamis dengan versi koko. Berikut ini merupakan beberapa corak pakaian koko gamis cowok :
Ragam Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Caringin
tipe pakaian koko ghamis dengan lengan pendek
versi baju koko jubah tangan pendek ini yaitu baju muslim jenis koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama jenis pakaian muslim cowok yang hingga sebatas menyerah corak baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju tidak serupa dengan pakaian koko natural kancing guna ragam baju ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini pula sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Bentuk pakaian koko jubah tangan panjang
gaya pakaian koko ghamis cowok lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, baju ini kembali mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering digunakan merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan dari terhadap di bentuk baju yang tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir pula sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk pakaian ini masih cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar