Kamis, 31 Agustus 2017

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pangenan

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pangenan

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pangenan - Tak cuma separuh hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, kaum pria terus tengah ingin senantiasa terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona bila tidak sedikit sekitar laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian terlebih menjelang hri raya idul fitri, moment istimewa sidang islam ini dalam adat penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu tipe baju yg banyak dicari demi hri raya ini adalah jubah baik itu gamis muslimah maupun jubah pada laki-laki jubah pada laki laki ini ada yg ala koko gamis pria ada pula yg motif jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko ghamis pria

Tak ingin berlutut dgn ragam ghamis wanita model pakaian buat cowok muslim pula sedang makin bagus Salah satu motif pakaian muslim laki-laki yg dikala ini serta digemari oleh anak bujang yang terus mau mengayomi tampilan syar'inya ialah pakaian muslim gamis dgn cara koko. Berikut ini yakni beberapa varian pakaian koko jubah pria :
Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pangenan
Macam pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
motif baju koko ghamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim bentuk koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn gaya pakaian muslim laki-laki yang sampai sebatas menyerah macam baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian berlainan bersama pakaian koko reguler kancing pada versi baju ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini berulang telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian pakaian koko jubah lengan panjang
cara pakaian koko jubah laki-laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, baju ini terus mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering diperlukan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan asal untuk di motif baju yg lengan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing baju hiasan bordir masih mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini pun cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar