Minggu, 13 Agustus 2017

Model Pakaian Koko Gamis Pria Di Malo

Model Pakaian Koko Gamis Pria Di Malo

Model Pakaian Koko Gamis Pria Di Malo - Tidak cuma setengah udara saja yg ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sekitar laki-laki tambah lagi ingin senantiasa kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub seandainya tidak sedikit setengah laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian bahkan bagi hri raya idul fitri, moment istimewa jemaah islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yang tidak sedikit dicari menurut hri raya ini ialah ghamis baik itu ghamis muslimah maupun jubah buat laki-laki jubah buat cowok ini ada yang bentuk koko gamis cowok ada kembali yang corak jubah.

Macam-macam versi pakaian koko jubah pria

Tak mau berlutut dengan jenis gamis perempuan ragam baju bagi cowok muslim terus terus makin bagus Salah satu corak baju muslim laki laki yg dikala ini masih digemari oleh anak belia yang tetap mau melindungi penampilan syar'inya merupakan pakaian muslim jubah dengan varian koko. Berikut ini merupakan beberapa cara baju koko jubah pria :
Model Pakaian Koko Gamis Pria Di Malo
Versi baju koko ghamis dengan lengan pendek
corak pakaian koko gamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim ala koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan macam pakaian muslim cowok yang hingga sebatas menyembah macam pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian berbeda dengan baju koko lumrah kancing bagi motif pakaian ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini pula sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Jenis pakaian koko gamis tangan panjang
motif pakaian koko ghamis laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini sedang mempunyai variasi krah, namun krah yg sering dimanfaatkan yakni krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan semenjak pada di ragam pakaian yg lengan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir juga mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Tipe pakaian ini terus cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar