Selasa, 08 Agustus 2017

Gaya Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Misool

Gaya Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Misool

Gaya Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Misool - Tak hanya semua hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, semua laki laki terus lagi mau senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpukau jika tidak sedikit beberapa pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju malahan kepada hri raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam adat warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yg tidak sedikit dicari bagi hri raya ini adalah jubah baik itu jubah muslimah ataupun gamis buat laki-laki ghamis kepada pria ini ada yg bentuk koko gamis laki laki ada kembali yg model jubah.

Macam-macam bentuk baju koko jubah pria

Tidak mau kalah bersama gaya jubah perempuan bentuk pakaian kepada pria muslim sedang semula semakin keren Salah satu bentuk baju muslim pria yg waktu ini tambah digemari oleh anak belia yg konsisten ingin mengayomi tampilan syar'inya merupakan baju muslim gamis dgn varian koko. Berikut ini merupakan beberapa versi baju koko gamis laki-laki :
Gaya Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Misool
Jenis pakaian koko jubah dgn tangan pendek
jenis pakaian koko gamis lengan pendek ini yakni baju muslim ala koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn gaya baju muslim pria yg sampai sebatas berlipat kaki model pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian berlainan bersama baju koko lumrah kancing terhadap motif pakaian ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini pun telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko gamis tangan panjang
motif pakaian koko ghamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam lengan pendek, pakaian ini terus mempunyai variasi krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan yaitu krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan mulai sejak kepada di tipe pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di seputar kancing pakaian hiasan bordir juga dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Model pakaian ini semula cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar