Sabtu, 19 Agustus 2017

Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Di Bruno

Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Di Bruno

Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Di Bruno - Tidak hanya sejumlah hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sejumlah pria serta sedang mau senantiasa terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpesona bila tidak sedikit seluruh laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian terlebih demi hri raya idul fitri, moment teristimewa anak Adam islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam baju yang tidak sedikit dicari bagi hri raya ini adalah ghamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah pada laki laki jubah bagi laki-laki ini ada yg gaya koko ghamis pria ada juga yg motif jubah.

Macam-macam gaya baju koko ghamis pria

Tidak mau kalah bersama corak jubah perempuan model baju buat laki-laki muslim pula kembali makin keren Salah satu motif pakaian muslim laki-laki yang disaat ini tambah digemari oleh anak muda yg terus mau memelihara tampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis dengan bentuk koko. Berikut ini yaitu beberapa ragam pakaian koko jubah cowok :
Bentuk Pakaian Koko Jubah Pria Di Bruno
Macam baju koko gamis dengan tangan pendek
versi pakaian koko gamis tangan pendek ini adalah baju muslim bentuk koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama motif baju muslim cowok yang sampai sebatas takluk gaya pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian tidak sama dgn baju koko lazim kancing guna versi baju ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini berulang sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya baju koko jubah tangan panjang
versi pakaian koko gamis cowok lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, pakaian ini semula memiliki varietas krah, namun krah yang tidak jarang dipakai yaitu krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan alamat terhadap di bentuk baju yang lengan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing baju hiasan sulam lagi dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Macam pakaian ini berulang hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar