Kamis, 10 Agustus 2017

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Suela

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Suela

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Suela - Tak cuma sekitar udara saja yg ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, separo pria berulang terus mau senantiasa terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpesona kalau banyak kaum laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju lebihlebih kepada hri raya idul fitri, moment istimewa sidang islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar suku sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif baju yg banyak dicari kepada hri raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah maupun jubah untuk laki-laki ghamis kepada laki-laki ini ada yg model koko jubah laki-laki ada lagi yg motif jubah.

Macam-macam model pakaian koko jubah pria

Tak mau kalah bersama jenis gamis wanita versi baju buat laki laki muslim serta kembali makin bagus Salah satu ragam pakaian muslim cowok yg waktu ini terus digemari oleh anak belia yg konsisten mau menjaga penampilan syar'inya ialah baju muslim jubah dengan corak koko. Berikut ini ialah beberapa macam pakaian koko jubah cowok :
Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Suela
Cara baju koko gamis bersama tangan pendek
ala pakaian koko jubah tangan pendek ini yaitu baju muslim ragam koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan versi baju muslim pria yg hingga sebatas menyerah gaya pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian berbeda dgn pakaian koko lumrah kancing buat gaya pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini masih sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif pakaian koko gamis lengan panjang
macam baju koko gamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam lengan pendek, pakaian ini semula memiliki variasi krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan dari bagi di macam pakaian yang lengan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing pakaian hiasan bordir pula sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk baju ini semula hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar