Selasa, 08 Agustus 2017

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Laung Tuhup

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Laung Tuhup

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Laung Tuhup - Tidak cuma para udara saja yg mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, sekitar pria kembali berulang ingin selalu tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan heran apabila banyak sekitar laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju makin bagi hri raya idul fitri, moment istimewa umat islam ini dalam etika warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu bentuk pakaian yang banyak dicari menjumpai hari raya ini yakni gamis baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis bagi laki-laki gamis guna cowok ini ada yang jenis koko gamis laki-laki ada sedang yg ala jubah.

Macam-macam versi pakaian koko ghamis pria

Tidak ingin berserah diri dengan jenis gamis perempuan tipe baju guna cowok muslim tengah sedang semakin bagus Salah satu model pakaian muslim laki-laki yang kala ini lagi digemari oleh anak bujang yang terus mau menaungi penampakan syar'inya yakni baju muslim ghamis dengan ragam koko. Berikut ini adalah beberapa ragam pakaian koko gamis laki laki :
Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Laung Tuhup
Gaya baju koko gamis dengan tangan pendek
versi pakaian koko gamis tangan pendek ini adalah pakaian muslim jenis koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan macam baju muslim pria yg sampai sebatas menyembah macam baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak serupa dgn baju koko jamak kancing terhadap ragam pakaian ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini serta telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian pakaian koko ghamis tangan panjang
ragam baju koko ghamis pria tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model tangan pendek, pakaian ini semula memiliki varietas krah, namun krah yg sering difungsikan adalah krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan awal kepada di motif pakaian yang lengan pendek. Selain di seputar kancing pakaian hiasan bordir sedang dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam pakaian ini tengah hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar