Senin, 14 Agustus 2017

Tipe Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Bohorok

Tipe Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Bohorok

Tipe Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Bohorok - Tak cuma separuh hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, sejumlah cowok masih serta mau selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan terpukau jikalau banyak separuh laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian apalagi akan hari raya idul fitri, moment spesial sidang islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu cara baju yg banyak dicari bakal hari raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah maupun gamis bagi laki-laki gamis bagi cowok ini ada yg corak koko jubah laki-laki ada berulang yang ala jubah.

Macam-macam gaya pakaian koko gamis pria

Tidak mau berserah diri bersama ala jubah perempuan bentuk baju kepada cowok muslim tengah juga makin bagus Salah satu tipe baju muslim pria yg waktu ini tengah digemari oleh anak muda yang konsisten ingin menjaga penampakan syar'inya yaitu baju muslim jubah dgn macam koko. Berikut ini yaitu beberapa tipe baju koko ghamis laki-laki :
Tipe Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Bohorok
Macam baju koko jubah dengan tangan pendek
corak pakaian koko jubah tangan pendek ini merupakan pakaian muslim gaya koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn jenis pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas menyembah varian pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian tidak sama bersama baju koko jamak kancing untuk ragam pakaian ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini juga sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya baju koko ghamis tangan panjang
macam baju koko ghamis pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, pakaian ini sedang mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang dipakai yaitu krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bersumber bagi di model pakaian yg lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing baju hiasan bordir terus bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Macam pakaian ini berulang cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar