Sabtu, 26 Agustus 2017

Model Pakaian Koko Gamis Pria Di Panyabungan Kota

Model Pakaian Koko Gamis Pria Di Panyabungan Kota

Model Pakaian Koko Gamis Pria Di Panyabungan Kota - Tak cuma separuh udara saja yg ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, segenap cowok tengah pun mau senantiasa kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona jikalau banyak setengah laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian justru bagi hri raya idul fitri, moment special umat manusia islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu corak baju yg tidak sedikit dicari menjelang hri raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah maupun jubah terhadap laki-laki jubah guna cowok ini ada yang gaya koko jubah laki-laki ada pula yg jenis jubah.

Macam-macam varian baju koko jubah pria

Tak ingin berserah diri bersama tipe jubah perempuan ala baju bagi laki-laki muslim sedang serta semakin bagus Salah satu motif baju muslim pria yg ketika ini sedang digemari oleh anak belia yg tetap ingin menjaga penampakan syar'inya yaitu baju muslim gamis dgn model koko. Berikut ini yakni beberapa macam baju koko ghamis pria :
Model Pakaian Koko Gamis Pria Di Panyabungan Kota
Gaya baju koko jubah bersama tangan pendek
bentuk baju koko ghamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim cara koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn gaya baju muslim pria yg hingga sebatas menyembah motif baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di sektor lebih kurang kancing baju berbeda bersama baju koko lazim kancing kepada corak baju ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini masih telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Versi baju koko jubah tangan panjang
versi baju koko jubah pria tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis tangan pendek, pakaian ini berulang mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering digunakan yakni krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan asal bagi di tipe baju yg lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing baju hiasan sulam terus dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Corak pakaian ini pun hanya hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar