Selasa, 22 Agustus 2017

Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Arongan Lambalek

Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Arongan Lambalek

Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Arongan Lambalek - Tidak cuma beberapa udara saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, sebanyak cowok serta terus mau senantiasa kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan heran jika tidak sedikit separuh laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju tambahan pula mendapatkan hri raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu corak baju yg tidak sedikit dicari akan hri raya ini merupakan gamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah kepada laki-laki ghamis bagi pria ini ada yang jenis koko jubah laki-laki ada lagi yang jenis jubah.

Macam-macam ala baju koko jubah pria

Tak ingin kalah bersama cara jubah perempuan ragam pakaian terhadap laki laki muslim masih lagi semakin bagus Salah satu bentuk pakaian muslim laki-laki yg diwaktu ini tambah digemari oleh anak muda yg terus mau mengayomi penampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis dgn macam koko. Berikut ini yakni beberapa macam baju koko gamis laki-laki :
Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Arongan Lambalek
motif pakaian koko gamis bersama tangan pendek
model pakaian koko ghamis tangan pendek ini yaitu baju muslim varian koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama tipe baju muslim laki laki yg hingga sebatas tunduk varian pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian berbeda dengan baju koko biasa kancing untuk ala pakaian ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini berulang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak baju koko gamis tangan panjang
ragam pakaian koko ghamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian tangan pendek, pakaian ini semula mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang sering diperlukan ialah krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan mulai sejak bagi di ragam baju yg tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan bordir masih dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Ala pakaian ini pula hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar