Senin, 21 Agustus 2017

Macam Baju Koko Ghamis Pria Di Tenggarang

Macam Baju Koko Ghamis Pria Di Tenggarang

Macam Baju Koko Ghamis Pria Di Tenggarang - Tak hanya sebagian udara saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, setengah laki-laki semula semula ingin selalu kelihatan keren di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum jika tidak sedikit kaum laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian bahkan menjelang hri raya idul fitri, moment teristimewa anak Adam islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar keluarga rekan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam baju yg banyak dicari kepada hari raya ini adalah ghamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis bagi cowok ghamis bagi laki laki ini ada yg macam koko gamis laki laki ada pun yang motif jubah.

Macam-macam cara pakaian koko ghamis pria

Tak ingin berlutut dgn varian jubah wanita jenis pakaian bagi cowok muslim semula kembali makin bagus Salah satu tipe baju muslim laki laki yg ketika ini tambah digemari oleh anak jejaka yang tetap ingin memelihara penampakan syar'inya ialah pakaian muslim ghamis bersama cara koko. Berikut ini yakni beberapa versi baju koko ghamis pria :
Macam Baju Koko Ghamis Pria Di Tenggarang
Macam baju koko ghamis dgn lengan pendek
bentuk pakaian koko ghamis lengan pendek ini merupakan baju muslim bentuk koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama tipe pakaian muslim laki-laki yang hingga sebatas lutut motif pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang seputar kancing pakaian tidak serupa dengan baju koko biasa kancing guna macam pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini sedang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya pakaian koko ghamis tangan panjang
cara pakaian koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, pakaian ini serta mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan yakni krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan bersumber untuk di tipe baju yg lengan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing baju hiasan bordir masih mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis pakaian ini sedang hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar