Minggu, 27 Agustus 2017

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Binangun

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Binangun

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Binangun - Tidak cuma para hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, para laki laki masih tengah mau senantiasa kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau jikalau banyak sebagian laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju apalagi akan hri raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yang banyak dicari bagi hari raya ini ialah gamis baik itu gamis muslimah maupun jubah buat cowok ghamis guna laki laki ini ada yang ragam koko gamis pria ada pula yg macam jubah.

Macam-macam model baju koko ghamis pria

Tak mau kalah dgn ragam jubah wanita varian baju terhadap laki laki muslim tengah serta semakin bagus Salah satu cara pakaian muslim laki laki yang waktu ini lagi digemari oleh anak muda yang tetap mau menjaga penampilan syar'inya yakni baju muslim ghamis dengan macam koko. Berikut ini ialah beberapa ragam pakaian koko gamis cowok :
Varian Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Binangun
motif baju koko ghamis dgn tangan pendek
macam baju koko ghamis lengan pendek ini yakni baju muslim bentuk koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan ala pakaian muslim laki-laki yang sampai sebatas menyerah varian pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian tidak sama bersama pakaian koko biasa kancing terhadap cara pakaian ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini berulang telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam pakaian koko jubah lengan panjang
motif baju koko ghamis laki-laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif lengan pendek, pakaian ini kembali memiliki variasi krah, namun krah yang sering difungsikan ialah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan bersumber guna di tipe baju yang tangan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam tengah bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya baju ini serta cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar