Selasa, 08 Agustus 2017

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Di Sampang

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Di Sampang

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Di Sampang - Tak cuma sejumlah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, seputar laki-laki semula pun ingin selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub seandainya tidak sedikit separuh laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju terlebih untuk hari raya idul fitri, moment spesial manusia islam ini dalam etika penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk pakaian yg tidak sedikit dicari menjelang hri raya ini merupakan jubah baik itu gamis muslimah maupun gamis untuk pria gamis bagi laki laki ini ada yg corak koko gamis pria ada lagi yang motif jubah.

Macam-macam tipe pakaian koko jubah pria

Tidak mau angkat tangan bersama cara jubah wanita versi pakaian pada laki-laki muslim pula masih makin keren Salah satu versi pakaian muslim laki laki yg waktu ini semula digemari oleh anak muda yg terus ingin mengayomi penampakan syar'inya merupakan baju muslim ghamis dgn varian koko. Berikut ini adalah beberapa motif pakaian koko jubah laki laki :
Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Di Sampang
Versi baju koko gamis bersama tangan pendek
ala baju koko jubah lengan pendek ini yaitu baju muslim ragam koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama bentuk pakaian muslim cowok yang hingga sebatas takluk gaya baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang sekitar kancing baju berlainan dgn pakaian koko alamiah kancing guna jenis pakaian ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini pula sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Macam baju koko gamis lengan panjang
model pakaian koko jubah laki-laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti corak lengan pendek, baju ini tengah memiliki keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan alamat bagi di ala baju yang lengan pendek. Tidak cuma di seputar kancing baju hiasan sulam tengah dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis baju ini berulang hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar