Jumat, 18 Agustus 2017

Corak Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Marga

Corak Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Marga

Corak Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Marga - Tak hanya seputar udara saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, sejumlah laki laki sedang tengah ingin senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut bila banyak seluruh pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju sampai-sampai demi hari raya idul fitri, moment teristimewa bani Adam islam ini dalam adat penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yg tidak sedikit dicari buat hri raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah maupun gamis terhadap pria ghamis guna pria ini ada yang tipe koko jubah pria ada pula yg bentuk jubah.

Macam-macam ala pakaian koko gamis pria

Tak mau berserah diri bersama macam ghamis perempuan gaya pakaian kepada pria muslim pun masih semakin keren Salah satu ragam pakaian muslim cowok yg waktu ini terus digemari oleh anak jejaka yang terus ingin menjaga penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis dgn versi koko. Berikut ini yakni beberapa corak pakaian koko jubah pria :
Corak Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Marga
model baju koko jubah dengan tangan pendek
ragam baju koko jubah tangan pendek ini merupakan pakaian muslim motif koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama motif baju muslim laki-laki yg sampai sebatas takluk jenis baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian seputar kancing baju berlainan dgn pakaian koko natural kancing bagi corak pakaian ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini terus telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Cara baju koko ghamis lengan panjang
motif pakaian koko gamis laki laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala lengan pendek, pakaian ini tambah mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang digunakan yaitu krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan berasal kepada di model pakaian yg tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan sulam pula bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Corak baju ini masih hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar