Jumat, 11 Agustus 2017

Macam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Talibura

Macam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Talibura

Macam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Talibura - Tidak cuma separo udara saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sejumlah laki laki semula pun ingin selalu kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terkejut jika banyak separuh cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju justru menurut hari raya idul fitri, moment special manusia islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yg banyak dicari kepada hari raya ini yaitu gamis baik itu gamis muslimah maupun gamis untuk laki laki gamis pada cowok ini ada yang corak koko gamis laki laki ada juga yang tipe jubah.

Macam-macam corak pakaian koko ghamis pria

Tak mau angkat tangan bersama macam jubah perempuan varian baju bagi laki laki muslim sedang serta semakin keren Salah satu bentuk baju muslim cowok yg disaat ini masih digemari oleh anak jejaka yg tetap mau melindungi penampilan syar'inya yaitu baju muslim jubah dgn macam koko. Berikut ini adalah beberapa gaya pakaian koko ghamis laki laki :
Macam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Talibura
Macam pakaian koko gamis bersama lengan pendek
cara baju koko gamis lengan pendek ini adalah baju muslim jenis koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn macam pakaian muslim laki-laki yang sampai sebatas berlipat kaki varian baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian tidak serupa dgn pakaian koko wajar kancing bagi corak baju ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini pun sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak baju koko gamis tangan panjang
jenis pakaian koko jubah laki laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, baju ini serta memiliki variasi krah, namun krah yang sering difungsikan ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan bersumber guna di versi pakaian yang lengan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam masih bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Varian pakaian ini kembali cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar