Rabu, 02 Agustus 2017

Varian Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Ranoyapo

Varian Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Ranoyapo

Varian Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Ranoyapo - Tak hanya para hawa saja yg ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, separuh pria masih lagi ingin senantiasa tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran jika tidak sedikit sebanyak laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian bahkan menjumpai hari raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yg banyak dicari buat hari raya ini ialah jubah baik itu jubah muslimah ataupun jubah guna cowok gamis untuk cowok ini ada yang tipe koko ghamis laki-laki ada terus yg gaya jubah.

Macam-macam motif baju koko jubah pria

Tidak mau takluk bersama versi jubah perempuan ala baju pada pria muslim semula tambah makin bagus Salah satu cara pakaian muslim laki-laki yg kala ini pula digemari oleh anak muda yg konsisten mau mengayomi tampilan syar'inya ialah pakaian muslim gamis dengan ala koko. Berikut ini adalah beberapa versi pakaian koko jubah pria :
Varian Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Ranoyapo
varian baju koko ghamis dgn lengan pendek
macam pakaian koko jubah lengan pendek ini adalah baju muslim gaya koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn macam baju muslim laki-laki yang hingga sebatas menyembah jenis baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian seputar kancing baju tidak sama dgn pakaian koko alami kancing buat ala baju ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini kembali telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Tipe pakaian koko gamis tangan panjang
ala baju koko jubah cowok lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, baju ini juga memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang dimanfaatkan adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan awal terhadap di model pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan bordir sedang mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk pakaian ini masih hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar